Wisata Puncak Bogor

10/11/2015 12:08:00 PM
Wisata Puncak Bogor merupakn lokasi wisata terkenal di Bogor. Kawasan Puncak di Bogor ini sering kali dipadati oleh para pengunjung pada saat akhir pekan. Puncak Bogor menjadi tujuan wisata favorit warga Jakarta untuk menghabiskan akhir pekan mereka. Gak heran kalau trafik lalu lintas dari Jakarta menuju kawasan Puncak Bogor kerap kali dipenuhi oleh kendaraan berplat nomor polisi B.



Wisata Puncak Bogor menawarkan wisata alam yang memikat, tanpa perlu biaya mahal untuk menikmati hari libur di Puncak Bogor. Secara geografis, kawasan Puncak Bogor berada di wilayah pegunungan yang membentang antara Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur. Iklim pegunungan yang sejuk berudara bersih, pemandangan hijau menyegarkan, dan panorama alam indah membuat reputasi Puncak Bogor begitu terkenal untuk para penikmat perjalanan. Dilengkapi berbagai fasilitas publik, seperti penginapan dan hotel, cafe, restoran tersedia lengkap di kawasan Puncak Bogor. Tak hanya itu, ada banyak sekali vila yang disewakan untuk para wisatawan.

Menikmati suasana alam Puncak yang menyegarkan selama beberapa hari akan membuat tubuh kembali rileks. Bagi warga Jakarta, hal ini menjadi daya tarik utama untuk datang dan menginap di Puncak Bogor, terlebih di akhir pekan. Jika ingin agak sedikit lebih jauh, Anda dapat pergi ke Lembang Bandung untuk bersantai.  (Berita Bogor)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »