Mimi Cucu di Bogor

10/16/2015 07:42:00 PM
Mimi Cucu di Bogor - Bogornow! kali ini mampir di jalan Lodaya, ada kedai yang namanya lucu jadi penasaran untuk cobain "Mimi cucu". Daerah yang cukup ramai untuk cari cemilan malem yang ringan sambil ngobrol santai. Tempatnya tidak terlalu besar, letaknya persis di seberang McD Lodaya, gak jauh dengan Es duren Lodaya. Mimi cucu mulai buka pada jam 13:00 sampai 22:00 WIB.

Sewaktu Bogornow! masuk, lokasi sedang ramai. Tata letak seperti kedai biasa, simpel, dengan hiasan di dinding berupa gambar dan tulisan. Sepertinya memang didesain sedemikian rupa sehingga membuat membuat pengunjung betah. Apalagi saat kita lihat menu dan daftar harga lumayan terjangkau.

Untuk menu makanan, Mimi cucu menyediakan mie, nasi goreng, roti panggang, dan pudding dengan harga mulai dari 5 ribu sampai 14 ribu. Untuk minumannya tersedia beragam susu dengan aneka rasa mulai dari 6 ribu sampai 11 ribu saja.


Tersedia juga minuman selain susu yang bisa kamu pesan yaitu teh dan kopi dengan harga mulai 1.500 sampai 6.000 rupiah. Kalau kamu pesan susu di Mimi cucu, susu tersebut dikemas dalam dot, ya seperti bayi mimi cucu.


Selain makanan dan minuman tadi, kamu juga bisa pesan roti panggang dan juga mochi ice cream, ini adalah kue moci dengan isi es krim, yang juga dengan harga terjangkau. Kalau kamu sedang ke bogor, coba mampir ke Mimi Cucu ya. Selain makanan dan minuman susu yang unik, juga pelayanannya cepat dan GPL (Gak pake Lama) hehehe.



 (Berita Bogor)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »