Kue Cubit Bitten By You

10/16/2015 07:04:00 PM
Kue Cubit Bitten By You - Bitten By You boleh dibilang adalah pengembang kue cubit dengan aneka rasa pertama di Bogor. Di sini, kita bakal menemukan berbagai varian rasa kue cubit. Dua rasa yang jadi favorit dan wajib kamu coba adalah Red Velvet dan Ovomatine.
Rasa Kue cubit yang bisa kamu coba selain 2 rasa favorit Bogornow! adalah rasa Original, Greentea, Taro, Bubblegum, dan Redvelvet serta Tiramisu! Kue Cubit di Bitten By You juga dilengkapi dengan topping lezat seperti KitKat Greentea, KitKat Coklat, Ovomaltine, Nutella, Toblerone, Cheese, Milo, Marshmallow serta Oreo.



Kamu juga bisa request kue cubit setengah matang (half done) atau matang (well done). Untuk rasa sudah pasti enak banget deh? Yuk ditunggu kunjungannya! Bittem berlokasi di : 1. Gang Selot (Jalan Ir. H. Djuanda, sebelah SMP dan SMA Negeri 1 Bogor) Jadwal Bitten Gang Selot: Senin - Sabtu : 11 siang - sehabisnya 2. Bitten by You cabang Dramaga terletak di Jalan Babakan Raya (BARA) dekat pertigaan, persisnya di sebelah tukang sate depan PLN (jajaran kuliner depan PLN). Jadwal Bitten cabang Dramaga: Senin - Minggu : 10 siang - sehabisnya 3. Untuk Bitten cabang Tebet lokasinya berada di Jalan Tebet Barat 1 (Belakang SMAN 26) tepatnya di dekat SLB yg terletak di belakang SMAN 26, lokasi pinggir jalan seperti bentuk mini Pujasera. Jadwal Bitten Cabang Tebet: Rabu - Minggu : 5 sore - sehabisnya PREPARE YOURSELF! Ayo dicatet alamatnya yaa siap-siap. Ooops, wanna bite more? (Berita Bogor)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »