Belanja di Factory Outlet Bogor

10/11/2015 12:39:00 PM
Belanja di Factory Outlet Bogor - Bogor sering kali disandingkan dengan Bandung sebagai kota tujuan wisata belanja. Hal ini terkait dengan banyaknya Factory Outlet alias FO yang berada di kedua kota tadi. Betul adanya di kota hujan ini terdapat “cukup banyak” Fo. Dua kata tersebut diberi tanda kutip karena sebenarnya jumlah factory outlet yang ada di Bogor tidak banyak. Tidak banyak, tetapi karena semuanya terkumpul di sebuah jalan yang sama. Bila dihitung jumlahnya , maka jumlah FO yang terlihat sebenarnya tidak banyak. Bila dibandingkan dengan Kota Kembang Bandung, maka jumlahnya akan terlihat sedikit.


Di Bandung, yang FO menyebar hampir di seluruh penjuru kota. Bila anda menyusuri jalan-jalan di kota kembang tersebut, paling tidak ada 3-4 FO yang berada pada sebuah jalan, sedangkan di kota Bogor anda hanya akan menemukannya di satu jalan saja. Hanya di Jalan Pajajaran! Deretan FO bisa ditemukan di jalan ini terutama di bagian setelah Kampus Magister Manajemen IPB. FO juga bisa ditemukan di bagian utara jalan ini yang mengarah ke Tajur meskipun jumlahnya tidak sebanyak di tempat sebelumnya.

Bangunan FO di jalan Pajajaran ini memiliki berbagai macam bentuk. Mulai dari yang sederhana sampai yang terlihat bak rumah pejabat nan megah. Mayoritas dari mereka juga menekankan pada kenyamanan agar penghuni betah berbelanja di tempat mereka. Ruang berpendingin udara bisa disebut sebagai standar minimum. So, kalau tidak mau jalan-jalan ke Bandung untuk berbelanja di FO, cukup ke Bogor saja. (Berita Bogor)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »